Berangkat bekerja cewek Trenggalek tewas terlindas truk

berangkat bekerja cewek ini Terlindas Truk hingga tewas


Seorang pengendara sepeda motor, Rina Susilowati warga Desa Ngares Kecamatan/Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur tewas terlindas mobil box. Jumat (14/03).


Rina mengalami kecelakaan di jalan raya Kedunglurah, Kecamatan Pogalan dan meninggal ditempat . Rina ini diduga hendak berangkat kerja di salah satu mini market yang ada dikota Trenggalek dengan mengendarai sepeda motor beat warna putih dengan nomer polisi AG 3893 ZU.
Awalnya, korban yang lagi mengendarai sepeda motor tiba-tiba terjatuh entah apa penyebabnya, dan disaat bersamaan datang dari arah belakang sebuah truk box sehingga korban terlindas mobil box tersebut dan meninggal ditempat. Mengenaskan sekali kawan ..
Namun, mobil box yang menabrak Rina tidak berhenti.Pelaku penabrakan itu tak mau bertanggung jawab atas perbuatanya. Belakangan diketahui mobil box tersebut bernopol L 8305 LL. Menurut indah teman korban, Rina adalah anak baik dan pendiam.

Sebelumnya ia bercakap cakap
"Dia mau berangkat kerja ke alfamart," tutur indah. Rina anak Pak Taji seorang penjual kambing yang rumahnya dibelakang SD Ngares sebentar lagi juga akan menikah. "Sebentar lagi menikah, tapi Tuhan telah berkehendak lain," tambah indah. Setelah kejadian ini, satuan polisi laka lantas dari Polres Trenggalek meluncur ke lokasi untuk olah TKP.(FP/Bam)





tags : Tabrak lari, mengapa cewek ini sampai terlindas truk ??, kecelakaan Trenggalek, Cewek Trenggalek tewas terlindas truk ketika mau berangkat bekerja

Posting Komentar

0 Komentar