Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H

Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H


Assalamualaikum wr.wb


Ega Cyber - Untuk semua teman temanku sebangsa setanah air, yuk sama sama kita rayakan hari yang penuh hikmah, penuh keberkahan dan keberlimpahan, mari kita saling memberi maaf untuk segala kesalahan dan dosa dosa, agar damai penuh keikhlasan, tuk memperkuat kesabaran, menyegarkan kembali semangat beribadah, untuk meraih kemenangan terbesar.

Ya Allah Ya Allah Ya Allah, AllahuAkbar AllahuAkbar AllahuAkbar, Melalui tulisan ini aku berdoa, Ya tuhanku, kayakanlah saudaraku ini dengan ilmu-Mu ,muliakan dirinya dengan pakaian taqwa, indahkan tubuhnya dengan kesehatan, lipat gandakanlah amalnya, hiasi hatinya dengan kesabaran dan keihklasan, Karena Engkau adalah Dzat yang amat mulia. selamat Hari lebaran, minal aidzin wal faidzin.

    Jika HATI sejernih AIR, jangan biarkan IA keruh,
    Jika HATI seputih AWAN, jangan biarkan dia mendung,
    Jika HATI seindah BULAN, hiasi IA dengan IMAN.
    Mohon Maaf lahir Dan batin

    Kata-kata ku tlah banyak menyakitimu, perbuatanku tlah bnyak melukaimu. di hari nan fitri ini, ijinkan kuucapkan “TAQOBBALALLAHUMINNA WA MINKUM”, minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir & bathin

    Berbuat khilaf adalah sifat Meminta maaf adalah kewajiban Dan kembalinya Fitrah adalah tujuan
    MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

    Ketupat udah dipotong
    Opor udah dibikin
    Nastar udah dimeja
    Kacang udah digaremin
    Gak afdhol kalo gak Minal Aidzin wal Faidzin
    Taqobalallahu minna wa minkum

    Kita hanya bisa angkat JEMPOL padaNya yang selalu buat kita HOKI dalam mencari kartu AS dan STAR ONE selama hidup, kita harus FLEXI-bel untuk menerima semua pemberianNYA dan menjalani MATRIX kehidupan ini… dan semoga amal kita tidak ESIA-ESIA. MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

    Selamat hari idul fitri, marilah kita saling mengasihi dan memaafkan. Aku tau kamu telah banyak berbuat salah dan dosa kepadaku, sering meminjam duit dan gak ngembaliin, pake motor gak pernah isi bensin, tapi kamu tak usah risau, aku telah memaafkanmu. Selamat idul fitri, mohon maaf lahir dan batin.

    Manusia adalah makhluk yang bodoh. Berulang kali mlakukan salah, berulang kali meminta maaf dan berulang kali pula manusia kembali berbuat salah. Entah apa yang dipikirkan kita manusia. Tapi untuk itu aku meminta maaf sebesar-besarnya, semoga stiap langkah yang kita buat membawa kita lebih dekat ke kedewasaan. Selamat lebaran semua, mohon maaf lahir dan batin.

    Sains membawa kemajuan materi, agama membawa pencerahan hati. Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf bila pernah menyakiti. Selamat lebaran 1 syawal 1435H, mohon maaf lahir dan batin.

    Kebenaran sejati tak pernah berubah, Walau telah lama dimakan sejarah. Mohon maafkan segala salah, Semoga di hari raya ini hidup kita makin terarah. Selamat idul fitri, mohon maaf lahir dan batin.

    Perilaku sesat selamanya akan sesat, tidak jadi benar karena perubahan jaman. Di hari idul fitri aku ucapkan selamat, mohon hapuskan segala kesalahan. Selamat lebaran idul fitri.

    Kuda perang berpacu kencang, kuda beban berjalan pelan. Maafkan bila aku berteriak lantang, sebelum idul fitri datang, mohon maafkan segala kesalahan.

    Akal menunjukkan jalan di bumi, hati menunjukkan jalan nurani. Segala salah mohon diampuni, idul fitri segera kita rayakan lagi. Selamat menyambut idul fitri.

    Selamanya api adalah api, selamanya salah adalah salah. Selamat hari raya idul fitri, mohon maafkan segala salah. Met lebaran idul fitri 1435h, mohon maaf lahir dan batin.

    Harumnya aroma maaf mulai merebak, menutup Ramadhan dengan indah, menyambut datangnya hari kemenangan yang penuh berkah. Ya Allah Maafkan kami yang sering menyakiti saudara kami dengan dusta, prasangka dan ingkar janji. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum.

    Siang hari kulit berminyak, biar cerah diberi bedak. Ikhlaskan segala salah tindak, biar lebaran ini hatiku enak. Selamat merayakan hari raya idul fitri.


Dan tak lupa admin juga mengucapkan : Selamat merayakan hari raya Idul Fitri 1435 H kawan, minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Sekian perjumpaan kita kali ini, semoga artikel kali ini bisa bermanfaat untuk kita semua, Amiiin....

Wassalamualaikum wr.wb

Posting Komentar

0 Komentar