Bergembiralah, Ramadhan akan tiba kawan

EgaShare. Selamat pagi sobat. Pagi yang indah dengan mentari yang bersinar cerah diiringi suara burung bernyanyi riang. Semoga pagi ini secerah hati sobatku semua baik di dunia nyata maupun di dunia maya. Semoga masih dan selalu dalam lindungan Allah SWT.



Bergembiralah, bulan ramadhan akan tiba kawan
Alhamdulillah dengan karunia-NYA saya selaku admin blog sederhana ala kadarnya ini masih diberi nikmat yang luar bisa untuk menyapa sobat semua.




Kembali ke topik. Tidak lama lagi kita akan memasuki bulan ramadhan. Bulan suci yang kehadirannya selalu ditunggu oleh umat Islam. Bulan yang penuh dengan hikmah.




Sudah siapkah anda Menyambut bulan suci yang penuh dengan nikmat ini kawan ?. Siap tidak siap kita sebagai umat islam harus siap menyambut datangnya Bulan suci ini.




Semoga ditahun ini tidak ada halangan dalam melakukan puasa ramadhan kawan. Insya allah dengan niat yang baik kita siap dan bisa melaksanan puasa ramadhan ini dengan lancar tanpa ada halangan apapun. Amin




Sekian dulu artikel pagi ini kawan. Jika ada salahnya admin minta maaf dan semoga artikel kali ini bermanfaat bagi kita :)

Posting Komentar

0 Komentar